Berita
SDIT AL-FATTAH PERDANA MENGIKUTI JAMBORE RANTING GARAWANGI 2022
SDIT AL-FATTAH PERDANA MENGIKUTI JAMBORE RANTING GARAWANGI 2022

Dalam rangka memperingati HUT Gerakan Pramuka Ke-61 dan melaksanakan program kerja Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Garawangi 2022 mengadakan kegiatan rekreasi edukatif di alam terbuka dalam bentuk perkemahan besar Pramuka Penggalang sebagai sarana pembinaan Pramuka Penggalang yang menitikberatkan pada pengembangan diri peserta yang terdiri atas bidang mental, fisik, intelektual, spiritual dan sosial baik sebagai individu maupun sebagai anggota masyarakat.



Tujuan diselenggarakan kegiatan ini yaitu untuk menumbuhkan rasa kebangsaan yang ber-Bhinneka Tunggal Ika serta berupaya mewujudkan manusia Indonesia yang memiliki kualitas keimanan dan ketaqwaan, kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta berjiwa Pancasila.

Bagi santri didik SDIT Al-Fattah mengikuti perkemahan adalah menjadi sesuatu yang baru sekaligus pengalaman pertama, Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 19 Agustus s/d 21 Agustus 2022, bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Kutakembaran Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan.   Adapun tema Jambore Ranting Garawangi Tahun 2022 adalah Mengabdi Tanpa Batas Untuk Membangun Ketangguhan Bangsa. Dengan motto “Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan”.

Besar harapan kami untuk santri didik SDIT AL-FATTAH yang mengikuti kegaiatan ini, dapat mengikutinya dengan baik, menjadikan pengalaman yang menyenangkan dan dapat mengambil pelajaran atau pembiasaan baik yang bisa diterapkan dalam sehari-hari.








Berita Lainnya